Home » » Pantang Menyerah Untuk Meraih Cita-cita

Pantang Menyerah Untuk Meraih Cita-cita

Frenki Oktiana Dewi adalah sosok gadis mungil yang mempunyai beramam prestasi. Sosok gadis mungil tersebut sangatlah kagum pada orang tuanya serta seluruh keluarga dan bangga terhadap orang-orang yang dekat dengannya. Tak sedikit rasa sayang yang di berikan oleh sosok seorang frenki terhadap kerabat dekatnya.
Gadis kelahiran asal jogja tersebut mempunyai kepiawaian dalam menari. Sebab pada masa kecilnya dia di kelilingi oleh orang-orang yang gemar menari dan tak bisa di pungkiri kalau sosok gadis cantik tersebut ikut terjun dalam mempelajari tarian-tarian yang ada di daerahnya. “saya bangga pada sosok saya sendiri, dan bangga terhadap orang-orang yang tidak patah semangat untuk selalu mendukung saya sampai sukses dalam setiap usaha yang saya jalani”. Tuturnya sambil tersipuh malu.

Gadis cantik yang di lahirkan dari rahim seorang ibu titik purwaningsih dan seorang ayah bernama susanto adalah anak yang sangat di banggakan oleh kedua orang tuanya. Sebab pada masa kecilnya mempunyai bakat nari yang sangat baik dan tak ayal prestasi-prestasi ia dapatkan.

Pada masa remajanya ia mempunyai cita-cita menjadi sorang pramugari sebab melihat sosok pramugari di indonesia tampaknya sangat menarik perhatiannya. Cita-citanya tersebut di hanguskan oleh kurang tingginya postur tubuh yang ia miliki, maka cita-citanya tidak bisa di lanjutkan. Meski cita-cita awal telah gagal gadis cantik asal gambiran jogakarta tersebut tidak patah arang untk menghadapi semua rintangan yang ia akan hadapi.

Perjalanan demi perjalanan telah ia lewati, tidak hanya untuk menggapai cita-cita setinggi mungkin untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Sebab kalau tidak ada mereka saya tidak akan pernah ada di dunia ini. Tuturnya lembut.

Tapi frenki nama julukannya kiki tersebut mempunyai hobby berenang, karena dengan renang badan bisa refresing, sehat, dan bisa membuat pikiran jenuh menjadi fres. Namun dengan hobbynya tersebut, lain waktu semoga bisa menumbuhkan prestasi yang tak di sangka-sangka. Tuturnya sama crew swaka.

Saya hanya berpesan kepada seluruh anak muda indonesia agar tidak patah semangat dalam menjalani semua rintangan yang kita hadapi. Sebab kalau ada rintangan pasti besok ada hasil yang akan kita dapatkan. Khususnya bagi teman karib saya senasib dan seperjuangan, semoga semua dukungan kalian akan menjadi motifasi saya selamanya. By: Umar Faruq


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Umar Faruq Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger | Web Design