Home » » Menulis Ibarat Makan Donat

Menulis Ibarat Makan Donat

Suka Donat.!!!! yalah enak banget kan!!! begitu juga tuh ternyata mudahnya menjadi penulis semudah menyantapo Donat (Joni L. Efendi)

Dalam buku Writing Donuts, sangat jelas sekali dalam pemaparan tentang bagaimana menulis bagus dan menjadi penulis profesional. hal ini sulit untuk kita capai tak ayal bagi semua orang dalam belajar menulis sangatlah sulit, tapi dalam buku tersebut kita di ajari oleh penulis untuk menjadi seorang penulis yang hebat.

Pengarang tersebut menawarkan beberapa trik dan tips bagaimana menjadi seorang miliader dengan cara yang mudah dan tidak memakan otot. Yaitu hanya dengan menulis. Gampang khan.!!!! trik dan tips yang di tawarkan oleh pengarang buku sangat manjur tapi semuanya tergantung pada dirinya masing-masing "Joni L. Efendi"

Menjadi penulis gampang-gampang susah, Pertama: kenapa menulis di bilang gampang? karena kegiatan menulis sudah kita lakukan sejak TK dan SD bahkan sampai sekarang ita masih tetap menulis tapi kita tidak sadar dengan hal itu. tidak mungkin bagi orang yang berpendidikan tidak pernah menulis. dan menjadipenulis yang terkenal sangat gampang asakan kita tekun untuk menulis......

Buku Writing Donuts sangat pas di jadikan bahan awal untuk menulis. terutama bagi para pemula dan bagi para pemula harus tekun untuk melaitih untuk menjadi penulis profesional dan menjadi miliader. hal tersebut bisa sangat memungkinkan untuk kita terutama bagi para mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah agar supaya membantu dalam biaya pendidikan yang masih dian tempuh.

Joni L. Efendi sangat berapik-apik dalam memaparkan tulisannya dan menarik pembaca agar bisa menghabiskan bacaanya. buku tersebut sangt mudahuntuk di pahami dan di praktekkan supaya menjadi penulis handal. memang betul kalau kebanyakan orang mengeluh dalam belajar menulis. karena menulis itubutuh kreatifitas yang telaten dan ini juga tak terpisah dengan yang namanya proses. menurut teman-teman menulis itu tak semudah membalikkan telapak tangan. harus mengeluarkan keringat dangan mengorbankan fikiran dan membiasakan tangan untuk menulis agar tangan lebih terlatih dalam mengeluarkan ide. Selamat Mencoba.............

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Umar Faruq Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger | Web Design