Home » , » Bisnis Online Membuatnya Kaya

Bisnis Online Membuatnya Kaya

Mahasiswa tersebut sedang berlibur ke singapora

Lutfi Ar Raqib adalah sosok pria tampan yang mempunyai bakat yang luar biasa, dan di kagumi oleh berbagai temannya. Sosok pria tersebut sangatlah kagum pada dirinya sendiri dan bangga terhadap kedua orang tuanya yang selema ini telah meberikan motivasi dan arahan yang membuatnya menjadi lebih sukses. Tuturnya, orang tua lebih berharga dari segunung emas. Selain dari bangga terhadap kedua orang tuanya, dia gemar kepada tokoh-tokoh yang terkanal. Karena bisa membuatnya semakin mejadikan hidupnya menjadi lebih baik.

Kegemerannya terhadap para tokoh-tokoh ternama bisa membuat sosok Lutfi sangat tekun untuk terus belajar dan  berjuang. Karena dengan adanya perjuangan pasti ada hasil yang akan di perolah. Setelah di wawancara oleh pihak Swara Kampus, Lutfi Ar Raqib hanya terenyum ketika di tanyakan tentang prestasi-prestasi yang ia dapatkan “jadi malu yang mau ngungkapin prestasiku” tuturnya.

Anak dari pasangan ALM Bapak Ishak dan Ibu Dewi Tejo Ratri tersebut menjadi kebanggaan kedua  orang tuanya, sebab semenjak kecilnya sudah mendapatkan penghargaan dari berbagai bidang. Dari bidang seni budaya, musik dan olahraga, akan tetapi bakatnya yang masih melekat hingga saat ini adalah bermain sepak bola. Semenjak Sekolah Dasar Hingga Sekolah Menengah Kejuruan mendapatkan penghargaan dalam bidang olahraga, karena dari skill  bermain sepak bolanya sangat baik. Dari kelas 5 SD sudah mengikuti kompetisi liga champina se DIY, dan itupun iya mendapatkan juara 3.

Semakin ia bergelut dalam persepak bolaan, ia mengikuti seleksi pemain U-17  PSIM di yogyakarta, dan hasilnya cukup memuaskan. Bergabungnya dengan PSIM membuatnya semakin semangat dalam berkompetisi dengan para pemain-pemain lainnya agar menjadi pemain yang profesional dan bisa membawa PSIM menjadi club yang terbaik.  Tak lama kemudian, ia mengantarkan PSIM lolos sebagai perwakilan kota yogyakarta untuk berkompetisi di bandung. 

Tuturnya, prestasi adalah modal utama bagi kehidupannya, sebab dengan prestasi yang ia dapatkan bisa menjadikan dirinya untuk lebih semangat dan lebih dalam lagi menggali potensi yang ia miliki.

Semenjak kecilnya sosok lutfi Ar Raqib adalah anak mungil yang sering melakukan hal-hal yang istimewa di mata orang tuanya, sehingga ia menjadi sosok anak yang paling di sayangi dan di support agar menjadi anak yang sukses di masa mendatang.

Yogyakarta adalah kota kelahirannya. Kota yang indah yang tak bisa ia lupakan selama hidupnya. Yang penuh dengan keistimewaan-keistimewaan yang tidak di miliki oleh kota-kota lain. Tempat pertama kali ia berpijak dan belajar tentang hidup yang sebenarnya. Dalam sejarah hidupnya ia mengakui bahwa hal yang paling indah dan tak bisa tergantikan adalah tempat ia lahir.

Semenjak di bangku kuliah, ia merasa gelisah karena kahidupan sehari-harinya selalu bergantung kepada orang tuanya dan orang tuanya pun masih banyak tanggungan yang akan di penuhi. Sosok seorang lutfi semakin banyak merenung dan banyak berfikir tentang masa depannya dia pun mengurangi bakat yang dulunya sudah menjulang tinggi menjadikannya berputar 90%. Yang awalnya pemain sepak bola berubah menjadi pebisnis online.

Beberapa tahun kemudian, tak di sangka-sangka bisnisnya pun menjadi semakin menjulang. Yang dulunya hasil dari bisnis online tersebut hanya bisa di buat makan ala kadarnya saja, akan tetapi tuhan mengabulkan keinginannya menjadi orang yang sukses pada masa muda. Dan alhamdulillah hingga sampai saat ini bisa membiayai keluarga, kampus dan sebagainya. “saya tidak menyangka kalau bisnis online saya ini akan menjadi sukses seperti sekarang”. Tuturnya. Sedikit demi sedikit bisnis onlinenya mulai di kenal oleh kalangan masyarat hingga saatini. 

Tutur Lutfi, “kalau ingin menjadi orang sukses, kita harus berusaha dan pantang menyerah dan jangan lupa di sertai dengan doa yang khusu’ kepada tuhan”. Sungguh perkataan sangat luar biasa yang ia lontarkan. Pria tampan asal yogyakarta tersebut kurang puas dengan prestasinya. Sebab keyakinannya sangat luar biasa untuk mendapatkan hal-hal yang belum ia raih dan perkataan yang tak bisa ia rubah adalah “tetap semangat dan pantang menyerah”. Dengan tantangan yang besar maka akan tumbuh semangat yang lebih besar, dan akan mendapatkan hasil besar pula.

Lutfi Ar Raqib  mempunyai keinginan dari hasil onlinenya akan memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci. Dengan iktikad baiknya, ia selalu terus mengelola bisnis onlinenya di sela-sela kuliah kosong. Maka dengan kesempatan yang sedikit ini bisa membuatku tambah handal mengatur waktu untuk menajikan bisnis onlinenya semakin menjulang. tuturnya

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Umar Faruq Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger | Web Design