Home » » Tempat Gratispun Bisa Di Jadikan Tempat Hiburan

Tempat Gratispun Bisa Di Jadikan Tempat Hiburan

“kiamat akan terjadi di tahun 2012 “ isu ini membuat kebanyakan manusia menjadi ketakutan dengan datangnya kiamat dalam waktu yang sangat singkat. Akan tetapi bagi para remaja/mahasiswa saat ini kiamatpun tak dihiraukan lagi entah kiamat besok atau satu bulan lagi. Yang dipikirannya hanya ada kata-kata “yang penting happy”. Kebanyakan remaja hanya menghabiskan hari-harinya dengan bersenang-senang, hidup terasa indah pabila sudah pergi ke tempat-tempat hiburan apalagi bersama kekasih. Sepertinya bukan kiamat yang dirasakan akan tetapi surga dunia.

Saat ini mahasiswa banyak senang-senangnya ketimbang menghabiskan waktunya dengan membaca. Hal ini menunjukkan bahwa tempat hiburan lebih mereka sukai ketimbang kampus. Hari libur kampus merupakan moment-moment berharga bagi kebanyakan mahasiswa. Karena di hari itu di anggap bisa menghilangkan kegalauan-kegalaun yang ada di pikiran mereka. Terutama bulan-bulan ini, antara bulan januari dan februari. Sebab bulan tersebut adalah bulan liburan smester gasal. Dan moment-moment indah bersama pasangan kekasih bisa lebih panjang untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan.

Ahmad Fauzi mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta mengatakan “mahasiswa di hari libur kebanyakan bersenang-senang di kolam renang”. Tuturnya setelah di wawancarai di kontrakannya rabu malam. Renang mempunyai dua kelebihan. Diantaranya: pertama renang bisa di buat hiburan kedua renang bisa di jadikan olahraga. Mungkin dengan dua kelebihan tersebut,  mahasiswa banyak berminat untuk mengunjunginya. Fauzi melanjutkan, pergi ketempat hiburan bersama pasangan kekasihnya. Jarang-jarang pergi bersama teman-teman kelasnya. Rasanya tidak lengkap pabila pergi ke tempat hiburan tanpa adanya seorang kekasih dan ini bukan hanya bagi kalangan remaja, akan tetapi bapak-bapak juga pergi bersama istri-istrinya. Tak heran kan!

Abdul Ghoni smester V mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta  mengamini ungkapan yang di tuturkan oleh Fauzi. Hiburan yang murah dan multifungsi adalah di kolam renang. Tuturnya tegas. Disisi lain mencari hiburan bukan lantas di tempat-tempat tertentu semisal Bioakop, karaokean dan lain sebagainya. Akan tetapi untuk saat ini, di setiap tempatpun bisa di jadikan tempat hiburan bagi mereka-mereka yang mempunyai pasangan kekasih. Pinggir jalanpun bisa di buat tempat untuk bersenang-senang. Mungkin hal ini adalah sosulusi terbaik bagi mahasiswa karena bersenang-senang dengan tanpa menghabiskan uang masuk.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Umar Faruq Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger | Web Design